jasa marka jalan bekasi

Jasa Pengecatan Marka Jalan Bekasi

Jasa Marka Jalan Bekasi – Apakah Anda membutuhkan cat marka yang tahan lama saat diaplikasikan di area keras seperti jalan berkecepatan tinggi? Atau Anda hanya perlu mengecat ulang tempat parkir atau marka jalan?

Tentu, memilih jenis cat marka jalan yang tepat sangat penting untuk keberhasilan proyek marka jalan Anda. Berbagai faktor akan membantu menentukan jenis dan harga jasa marka jalan Bekasi termasuk dengan bahan cat.

Harga Jasa Marka Jalan Bekasi Kontraktor Aspal

Harga / Biaya Jasa Pengecatan Marka Jalan Putih

NoKeteranganHarga
1Marka Warna KuningRp. 20.000 – Rp. 62.500
2Marka Warna PutihRp. 20.000 – Rp. 62.500
3Marka Warna CustomRp. 20.000/m
Note : Menggunakan Cat Kualitas Terbaik

Harga Material Cat Marka Jalan

NoNama MaterialHarga
1Cat Marka Jalan Avian 1kg Rp. 67.000
2Cat Marka Jalan Avian Roadline 1kg Rp. 70.000
3Cat Marka Jalan Avian Roadline Beton / Aspal Rp. 75.000
4Cat Marka Jalan Propan Traffikote Solvent Based 2,5 Kg Rp. 181.000
5Cat Marka Jalan Nippon Paint 5kg Khusus Rp. 215.000
6Cat Marka Jalan Puffin Thermoplastic AASTHO 77 WHITE 25 kg Rp. 375.000
7Roadline Paint 1kg Rp. 67.000
Cek Harga Cat Marka Jalan lebih lengkap

Kenapa Memilih Jasa Marka Jalan Bekasi Kontraktor Aspal

Berikut aspek dalam menentukan perusahaan penyedia jasa rambu-rambu marka yang perlu Anda perhitungkan.

Baca Juga :   Jasa Marka Jalan Bogor - Terbaik Dan Bergaransi

1. Kualitas Material Cat Marka Jalan

Tergantung pada persyaratan proyek Anda dan hasil yang Anda inginkan, Anda memiliki sejumlah pilihan bahan cat marka jalan. Contohnya seperti cat berbasis pelarut, cat berbasis air, dan yang paling tahan lama dari semuanya – cat termoplastik.

Tentu saja, bahan yang Anda pilih akan menentukan harga jasa marka jalan Bekasi. Tapi, ini bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan vendor berkualitas dengan budget minimal.

Anda juga harus memahami lokasi di mana Anda akan mengaplikasikan cat marka jalan. Apakah perkerasan jalan terbuat dari aspal, beton atau campuran keduanya? Berapa banyak mobil yang biasanya lewat? Bagaimana kondisi cuaca di daerah tersebut dan penilaian lainnya. Termasuk tingkat kelembaban atau suhu area proyek.

Misalnya, jalan yang sering menjadi area lalu lalang kendaraan dan tempat parkir, jelas membutuhkan marka perkerasan tahan lama. Tujuannya jelas untuk menghemat budget mengingat Anda tak perlu mengecat ulang.

Di sisi lain, area yang jarang menjadi lokasi lalu lintas, seperti garasi parkir dapat dibuat dengan bahan berbasis air (water based) yang kurang tahan lama.Walau tidak tahan lama, bukan berarti cat marka akan cepat luntur. Karena, jarang ada kendaraan yang melaluinya sehingga cukup menggunakan cat marka water based untuk menghemat biaya.

Sebagaoi Jasa marka jalan, Kontraktor Aspal akan memberikan anda solusi terbaik untuk kebutuhan marka jalan anda

2. Terkait Reflektivitas Marka

Saat malam hari atau hujan lebat, tingkat kecelakaan menjadi lebih tinggi karena visibilitas berkurang. Pengemudi juga mendapati kesulitan untuk melihat atau membaca marka jalan. Di sinilah pentingnya memilih cat dengan tingkat reflektivitas sesuai standar.

Dalam kondisi cuaca buruk atau kurang cahaya, reflektivitas sangat penting untuk marka jalan. Karena sangat memengaruhi keselamatan. Cat perkerasan reflektif memantulkan cahaya dari lampu depan kendaraan untuk memperingatkan pengemudi dan membuat marka jalan lebih terlihat bagi mereka.

Baca Juga :   Mengenal Marka Lalu Lintas dan Bentuknya

Sebelum memilih bahan cat penandaan perkerasan Anda, ketahui persyaratan refeltivitas proyek Anda. Ini akan membantu Anda memilih bahan cat jalan yang sesuai untuk memenuhi standar tersebut.

Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang reflektifitas jasa marka jalan Bekasi sudah ahli dibidang marka jalan sehingga dengan mudah untuk memperhatikan aspek detail seperti ini.

3. Penggunaan Alat Pendukung dan Mesin Marka Jalan

Kontraktor Aspal akan menentukan harga dengan mendasarkan dari peralatan dan teknologi yang akan jadi aspek pendukung dalam pengerjaan proyek.

Bagaimanapun juga, untuk menyelesaikan pekerjaan marka jalan dengan cepat dan efisien, pastinya memerlukan peralatan yang tepat. Misalnya, jika Anda berencana menggunakan cat termoplastik, Anda memerlukan mesin Pengulen dan Aplikator. Mesin ini dapat memastikan pencampuran bahan yang optimal dan pengoperasian yang lancar.

Kontraktor Aspal memiliki berbagai macam alat dengan teknologi modern sehingga dapat mempercepat proses pengerjaan rambu lalu lintas dan marka jalan anda dan tentunya dengan kualitas yang maksimal.

4. Tim yang Kompeten dan Ahli di Bidang Marka Jalan

Selain aspek di atas, tentu Anda tenaga teknis yang berpengalaman menjadi hal yang tak bisa Anda pisahkan. Karena, dengan bantuan dari para tenaga ahli yang kompeten, jelas akan berpengaruh pada kualitas output yang tak mengecewakan.

Maka dari itu, terkait aspek aplikator / tenaga pengerjaan marka jalan harus jadi bahan pertimbangan yang mendalam bagi Anda.

Selain memiliki pengalaman selama bertahun-tahun, Kontraktor Aspal sebagai jasa marka jalan bekasi terus berupaya memberikan layanan lengkap dan profesional. Sehingga, jaminan output proyek marka berkualitas pun sesuai ekspektasi.

Selain itu, tak hanya marka jalan saja, kami juga melayani berbagai macam kebutuhan proyek pengecatan marka. Mulai dari marka parkiran, marka pelabuhan, bandara maupun tempat umum lainnya.

Baca Juga :   Jenis Marka Jalan: Pengertian dan Panduan Lengkap

5. Investasi atau Sewa Mesin Marking Jalan?

Dalam hal marka jalan, cat termoplastik sebagai bahan material cat yang paling kuat dan tahan lama dalam proses pengecatan infrastruktur marka jalan. Berinvestasi pada mesin marka jalan dapat membantu Anda mengurangi biaya sewa peralatan. Ini termasuk memberikan otonomi operasional yang lebih besar kepada perusahaan Anda.

Akan tetapi, jika proyek ini bersifat sementara, maka menyewa pun menjadi pilihan alternatif. Menyewa di Kontraktor Aspal bisa memangkas budget karena Anda tidak perlu melakukan biaya perawatan dan perbaikan.Selain itu, dengan menyewa jasa pembuatan marka, Anda tidak perlu menyediakan setup, pelatihan, dan instalasi. Terakhir, mereka harus memiliki dukungan teknis dan pemeliharaan khusus untuk semua jenis proyek marka jalan.

Apabila anda ragu ketika ingin menyewa serahkan kepada ahlinya untuk pengerjaan marka jalan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top